Jadi Seleb, Prilly Latuconsina Kerap Terganggu Saat Liburan

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • instagram.com/prillylatuconsina96

VIVA – Perjalanan wisata menjadi salah satu obat penghilang penat atas tekanan pekerjaan yang mendera bagi semua orang, tak terkecuali selebriti.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Salah satunya aktris Prilly Latuconsina. Namun sayangnya keinginan dia untuk refreshing justru berakhir kurang menyenangkan saat liburan.

"Habis liburan jadi gosip, gara-gara lagi duduk kefoto sebelahnya cowok dan dikira aku liburan sama cowok," kata wanita berusia 21 tahun itu saat ditemui di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Selasa 14 November 2017.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Padahal, katanya, kala itu ia tengah menikmati liburan bersama sang bunda. Karena itu, untuk menghindari hal serupa terjadi ia memilih untuk berlibur ke daerah sepi.

Lawan main Aliando di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini pun memilih untuk tidak mengakses beberapa akun sosial media miliknya demi menjaga privasinya selama liburan.

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

"Aku pernah sekali posting, nge-tag tempatnya (liburan) di mana, tiba-tiba ada yang nyusulin. Padahal aku sudah jauh banget tapi ada yang nyusulin dan kayaknya agak terganggu privasinya pas di Bali." (mus) 

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022