Alasan Nabila Syakieb Sebut Hobi Berkuda Tak Mahal

Nabila Syakieb
Sumber :
  • Nabila Syakieb

VIVA – Punya hobi berkuda biasanya identik dengan hobi mahal. Hanya kalangan tertentu yang dianggap bisa melakoni hobi ini, mulai dari mempersiapkan pakaian khusus berkuda hingga kuda itu sendiri.

Hamil Anak Kedua, Nabila Syakieb Tetap Berkuda

Jika itu beberapa tahun lalu mungkin bisa demikian, namun untuk saat ini, hobi berkuda tidak hanya milik kalangan atas. Banyak tempat tersedia bagi mereka yang memiliki minat atau ketertarikan di dunia ini. Mereka yang berminat juga tak diwajibkan harus memiliki kuda atau bahkan pakaian khusus untuk menaiki kuda karena semuanya bisa disewa dengan tarif dan durasi yang berbeda-beda.

"Olahraga berkuda itu enggak mahal, apalagi sekarang enggak harus memiliki kuda (untuk) olahraga berkuda. Sekarang sudah banyak banget stable-stable (sekolah untuk belajar berkuda) yang bisa menyewakan kuda, terus peralatan kuda juga kita bisa pinjam di sana," kata Nabila saat ditemui usai peluncuran aplikasi Djiugo di Ciranjang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 14 November 2017.

Nabila Syakieb Deg-degan Lihat Anak Diajak Berkuda

Senada dengan istrinya, Reshwara Radinal yang merupakan atlet berkuda juga menyebut olahraga ini tidak mahal. Apalagi bagi mereka yang sudah jatuh cinta.

"Mahal kan relatif, kalau kita dalam bidang olahraga apapun ya harus spend money, time, dan effort. Tapi di olahraga berkuda ini ada fasilitas on the spot sewa kuda, perlengkapan bisa dipinjemin, di stabel dan beberapa tempat lain sudah berikan service itu," kata pria yang menikahi Nabila sejak tahun 2015 ini.

Nabila Syakieb Melahirkan Bayi Perempuan

Bahkan Nabila sendiri juga mengaku meski suka berkuda, dia tidak langsung membeli kuda, melainkan setelah bertekad bulat serius dengan olahraga satu ini, dirinya baru membeli kuda.

"Iya pasti (tidak langsung beli), setelah tekad bulat baru beli kuda. Dari lokal sampai mau tanding beli kuda impor," ujar wanita berhidung mancung ini. (mus)

Nabila Syakieb

Trik Hamil Tanpa Rasa Khawatir Ala Nabila Syakieb

Semua perempuan pasti khawatir saat hamil karena janin di dalam rahim

img_title
VIVA.co.id
17 Juli 2019