Jelang Sidang Tuntutan, Ammar Zoni Pasrah dan Berdoa

Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram Ammar Zoni

VIVA – Pesinetron Ammar Zoni akan mendengar tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis, 16 November 2017. Menurut pengacara Ammar, John Mathias, kliennya siap untuk mendengarkan tuntutan tersebut.

Bakal Rayakan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Irish Bella Beri Pengertian ke Anak

"Sudah pasti siap lah. Tentu siap enggak siap kan harus dihadapi. Makin cepat dapat kepastian hukum makin baik. Banyak yang bisa kita lakukan kalau sudah ada kepastian dan kejelasan," kata John saat dihubungi melalui telepon.

Ammar hanya bisa berdoa, tenang dan pasrah jelang tuntutan tersebut. Keluarga Ammar akan datang dalam persidangan tersebut. Anggota keluarga tak akan henti memberi dukungan moral untuknya.

Bentuk Kasih Sayang Aditya Zoni ke Ammar Zoni: Saya Gak Akan Biarin Dia Sendirian

"Ya datang lah untuk memberi support kan. Keluarganya kan sangat sayang sama dia. Mulai dari penangkapan sampai sekarang kan keluarganya dampingi dia," ujarnya.

Seharusnya sidang digelar pada Selasa, 14 November 2017. Sidang ditunda karena kala itu JPU belum siap dengan tuntutannya.

Dilema Sebelum Ceraikan Ammar Zoni, Irish Bella: Mungkin Ada yang Salah Juga dari Aku

Diketahui, pada sidang sebelumnya, Ammar Zoni telah menunjukkan penyesalannya di hadapan majelis hakim, sekaligus bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk bertaubat meskipun dengan jalan ditangkap oleh aparat.

Irish Bella

Dijuluki Perempuan Kuat, Irish Bella: Masih Belajar

Irish Bella selalu berusaha mengambil hikmah dari setiap apa yang terjadi dalam hidup. Irish berusaha sebaik mungkin menyikapi semua hal yang terjadi dalam hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024