Pacaran Dua Tahun, Lee Min Ho dan Suzy Putus

KIsah cinta Lee Min Ho dan Suzy
Sumber :
  • Facebook/Lee Min Ho dan Instagram

VIVA – Entah ini kabar buruk atau gembira bagi penggemar pasangan Lee Min Ho dan Bae Suzy. Pasangan yang sudah berkencan sejak tahun 2015 ini dikabarkan memilih jalan masing-masing. Kisah cinta mereka dikabarkan kandas di tengah jalan. 

Ahn Hyo Seop Bakal Main Film Baru dengan Lee Min Ho dan Nana

Dilansir dari Koreaboo, Kamis, 16 November 2017, hal tersebut diketahui dari pihak internal yang membocorkan informasi soal berakhirnya kisah cinta pasangan ternama Korea tersebut.

"Lee Min Ho dan Suzy baru putus," kata seorang sumber. 

Penampilannya Dikagumi karena Gak Menua, Kim Bum: Saya Memang Vampir

Agensi kedua artis papan atas Negeri Ginseng ini telah merilis pernyataan terkait kabar putusnya Suzy dan Lee Min Ho, tapi belum juga mengonfirmasi kebenarannya. 

"Kami sedang mencari tahu," kata agensi Suzy, JYP Entertainment. Hal senada juga diungkapkan agensi Lee Min Ho,  MYM Entertainment,"Kami sedang mencari tahu kabar putusnya Lee Min Ho dan Suzy." Sedangkan Lee Min Ho sendiri sedang menjalani wajib militer.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Komentar penggemar atas kabar putusnya pasangan ini sangat beragam. Banyak di antara mereka yang ingin Lee Min Ho menjalin hubungan dengan Park Shin Hye yang tak lain lawan mainnya dalam drama terkenal The Heirs. Sedangkan penggemar Suzy ada yang berharap artis dan idol ini menjalin hubungan dengan Lee Jong Suk, lawan mainnya dalam drama While You Were Sleeping

"Suzy sekarang bisa dengan Jong Suk," ujar warganet," "sekarang aku bisa kembali menjodohkan Lee Min Ho dan Park Shin Hye," Namun ada juga penggemar yang ikut bersedih. 

Momen V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae foto bareng desainer Riccardo Tisci

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Baru-baru ini, desainer terkenal Riccardo Tisci mengejutkan publik dengan membagikan potret bpertemuan dengan V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae di Seoul, Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023