Manisnya Bentuk Perhatian Justin Bieber ke Selena Gomez

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Setelah dikabarkan kembali menjalin hubungan, Justin Bieber makin mesra dengan Selena Gomez. Mereka kerap terlihat sering bersama.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Dilansir dari Hollywood Life, Bieber benar-benar menjadi sosok lelaki yang berbeda sejak Selena mau membuka hatinya kembali. Salah satu contohnya perhatian manis yang dilakukannya ketika Selena sibuk mempersiapkan penampilannya di American Music Awards 2017 pada 20 November 2017.

Sekadar informasi, panggung AMA 2017 akan menjadi penampilan pertama Selena Gomez setelah menjalani operasi transplantasi ginjal pada musim panas lalu. Karena itu, Selena berusaha tampil semaksimal mungkin membawakan single terbarunya yang berjudul Wolves.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Dan menurut salah satu sumber yang dekat dengan keduanya, Bieber tidak ingin Selena sampai sakit lagi, sehingga pelantun Sorry itu melakukan suatu hal yang istimewa untuk Selena.

“Justin enggak suka melihat Selena stres. Apalagi dia lagi sibuk mempersiapkan AMA, sehingga Selena enggak punya cukup waktu untuk mengurus dirinya sendiri. Justin khawatir Selena enggak cukup makan,” kata sumber anonim tersebut.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Sumber itu menjelaskan bahwa suatu hari saat Selena sedang latihan, Justin membelikan sup kesukaan Selena dan membawanya ke tempat latihan. Hal itu bentuk perhatian yang sangat manis.

"Enggak heran Selena jatuh cinta lagi sama Justin,” kata sumber tersebut. (art)

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024