Doa Khusus Nia Ramadhani di Ulang Tahun Putra Keduanya

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bersama ketiga anaknya
Sumber :
  • Instagram.com/ramadhaniabakrie

VIVA – Kebahagiaan sedang dirasakan pasangan Ardiansyah Bakrie atau lebih dikenal dengan nama Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. Pasangan ini merayakan ulang tahun putra keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie, Jumat, 17 November 2017. Mainaka merayakan ulang tahunnya yang ke-2.

Ini Alasan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Nia mengucapkan dan doa di hari ulang tahun anaknya tersebut. Hal itu diungkapkan artis cantik ini di Instagram miliknya. Nia memasang foto Mainaka saat baru lahir, dua tahun lalu. 

"Happy Birthday Anakku Mainaka.. mudah2an Naka bisa tumbuh menjadi Laki2 yang Hebat yang Sukses. Yang bisa jadi manfaat buat orang banyak. Mama sayang Naka," tulis Nia.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Postingan Nia langsung mendapat respon dari warganet. Mereka juga ikut berbahagia dan memberikan ucapan selamat serta doa untuk Mainaka.

"Selamat ulang tahun naka gantengjadi anak soleha kebanggaan mama papa dan kluarga yaaa," ujar salah satu warganet. "happy birthday mainaka love you nak," ujar yang lainnya.

Ardi Bakrie Ucap Terima Kasih Kepada Media

"hbd little boy mainnaka ,, sehat slu n pinter bahagia slu yaa," kata yang lainnya. "Hbd naka ganteng," ujar yang lainnya memberi selamat.

"Happy b'day nakha semoga selalu sehat dan panjang umur..." kata yang lainnya.

(ase)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya