Rina Nose Akhirnya Klarifikasi Isu Murtad dan Atheis

Rina Nose.
Sumber :
  • instagram.com/rinanose16

VIVA – Rina Nose akhirnya angkat bicara soal rumor tentang pindah agama yang ramai di publik. Lewat akun Instagram pribadinya, Rina membantah telah murtad atau keluar dari Islam.

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

"Banyak orang menganggap atau menyebut saya pindah agama/murtad atau atheis. Dan “murtad” adalah sebutan yang sangat tdk enak didengar, jika anda setuju. Terlebih saya seorang muslim. Jadi bagaimanapun, saya pikir konyol tentang sebutan itu. Mohon maaf," katanya lewat akun @rinanose16.

Setelah melakukan wawancara ekslusif dengan Deddy Corbuzier, presenter kocak itu memang tak hanya dituding murtad, saja, tapi juga atheis. Rina yang menghebohkan masyarakat karena buka hijab itu juga memberi penjelasannya.

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

"Satu lagi utk sebutan “atheis”, anda tolong pahami dulu arti dan maksud istilah itu. Atheis itu sebutan bagi yg tdk percaya tuhan. Salah satu anggapan kaum atheis, dunia atau kehidupan ini terjadi secara kebetulan semata tanpa ada peran tuhan/sang pencipta. Sedangkan jelas sangat tidak mungkin kesempurnaan ciptaan alam semesta dan kehidupan yg begitu indah dan selaras ini terjadi begitu saja terbentuk sendiri secara kebetulan tanpa ada peran zat yang maha agung, maha sempurna, sang pencipta.. Bukan bermaksud menggurui. Sekali lagi mohon maaf," katanya menutup postingan tersebut.

Rina tak pernah secara gamblang mengungkap alasannya membuka jilbab. Dihujat banyak orang, Rina memutuskan untuk menonaktifkan kolom komentarnya di Instagram.

Unggah Potret Mesra Jerinx dan Nora, Rina Nose: Stay Strong!

Sejak heboh diserbu warganet, Rina juga tak lagi tampil di Dangdut Academy Asia, acara yang dibawakannya bersama Irfan Hakim, Ramzi, dan Gilang Dirga di Indosiar. (ren)

 

Banyak orang menganggap atau menyebut saya pindah agama/murtad atau atheis. Dan “murtad” adalah sebutan yang sangat tdk enak didengar, jika anda setuju. Terlebih saya seorang muslim. Jadi bagaimanapun, saya pikir konyol tentang sebutan itu. Mohon maaf.. ???????? —? Dan satu lagi utk sebutan “atheis”, anda tolong pahami dulu arti dan maksud istilah itu. Atheis itu sebutan bagi yg tdk percaya tuhan. Salah satu anggapan kaum atheis, dunia atau kehidupan ini terjadi secara kebetulan semata tanpa ada peran tuhan/sang pencipta. Sedangkan jelas sangat tidak mungkin kesempurnaan ciptaan alam semesta dan kehidupan yg begitu indah dan selaras ini terjadi begitu saja terbentuk sendiri secara kebetulan tanpa ada peran zat yang maha agung, maha sempurna, sang pencipta.. Bukan bermaksud menggurui. Sekali lagi mohon maaf..

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Rina Nose.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Ketujuh artis ini memutuskan untuk lepas hijab dengan berbagai alasannya. Siapa sajakah mereka? Simak artikel ini.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2021