Masuk 10 Besar Miss World, Indonesia Raih Kostum Terbaik

Achintya Nilsen
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ayu Utami Paramitha

VIVA – Meski gagal duduk di posisi jawara, perwakilan Miss Indonesia untuk Miss World 2017, Achintya Nilsen, berhasil masuk 10 besar. Gadis blasteran itu juga berhasil mendapatkan deretan kemenangan lainnya, termasuk kostum terbaik.

Achintya Nielsen Ingin Traveling Keliling Indonesia

Tya, sapaan akrabnya, berhasil mengharumkan nama Indonesia. Ia melenggang masuk ke dalam 10 besar Miss World 2017 bersama Manushi Chhillar dari India, Solange Sinclair dari Jamaika, Polina Popova dari Rusia, Ade van Heerden dari Afrika Selatan dan Ha-eun Kim yang mewakili Korea Selatan.

Gadis 18 tahun ini menghasilkan salah satu prestasi dengan menyambet kostum terbaik. Dalam akun instagram @tya4world, publik bisa mengintip rincian gaun yang didaulat sebagai Best Designer tersebut.

Rahasia Bugar Miss World Manushi Chhillar Ternyata Simpel

"Bertajuk Zamrud Katulistiwa yang dirancang oleh @priyooktaviano dengan terinspirasi dari kekayaan alam Indonesia 'Loh Jinawi' yang tidak akan kekurangan, semua makmur dari Anugerah Tuhan YME, yang ditunjukkan dengan aplikasi diamond kristal yang memperindah Gown Tya malam ini," tulis akun tersebut.

Dengan balutan gaun bertajuk Zamrud Katulistiwa itu, Tya tampil dengan sangat anggun dan cantik di atas panggung Miss World. Tidak hanya itu, sederet prestasi lain turut diraih Tya, antara lain Winner Beauty with Purpose, Head to Head Challenge, Top 19 Talent, dan Top 30 Model.

Mengenal Sosok Manushi Chhillar, Miss World 2017

Miss World 2017 digelar di Sanya City Arena, China, pada pukul 19.30 waktu setempat dan disiarkan secara langsung untuk dapat dilihat seluruh dunia.

Manushi Chhillar Raih Mahkota Miss World 2017

Manushi Chhillar, Jadi Miss World Karena Mimpi Ibu

Ia mengakui, ibu adalah sosok inspiratif untuknya

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2018