Sepupu Cantik Hadid Pamer Tubuh Gemuk yang Seksi

Joann van den Herik
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Bukan hanya Bella dan Gigi Hadid yang bisa pamer kecantikan dan tubuh seksinya. Sang sepupu Hadid bersaudara juga tidak mau ketinggalan turut memamerkan kecantikannya dan tubuhnya yang cenderung gemuk.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Dilansir dari laman NY Post, Joann van den Herik adalah keponakan dari ibu Gigi, Yolanda Hadid. Baru-baru ini, gadis 18 tahun tersebut direkrut sebagai model bertubuh plus oleh 12+ UK Model Management.

Gadis cantik itu tidak segan memamerkan tubuh gemuknya ke hadapan publik. Salah satunya saat ia mengunggah fotonya dengan memakai pakaian dalam yang memperlihatkan tubuh gemuknya di akun instagramnya @joannvdherik.

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Dalam judul fotonya, ia menuliskan bahwa keinginan untuk memperlihatkan ketidaksempurnaannya melalui guratan strecth marks dan lemak di tubuhnya. Namun, dengan cara itu, ia ingin agar kaum wanita mencintai bentuk tubuhnya apa adanya.

"Jangan biarkan pikiran mengusik tubuhmu. Banyak orang membuatmu berpikir bahwa malu memiliki lemak di tubuh dan bukan tubuh size 0. Abaikan orang lain! Tunjukkan tubuhmu, cintai tubuhmu," tulisnya disertai tagar #CelebrateMySize #LoveYourBody #EmbraceYourCurves

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Joan juga sering memperlihatkan keakrabannya dengan Gigi dan Bella Hadid. Seperti saat bulan lalu, ia memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Bella dalam unggahan instagramnya.

Anwar Hadid

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Baru-baru ini adik dari supermodel Bella Hadid, Anwar Hadid mengejutkan publik dengan unggahan fotonya di Instagram saat tengah menjalankan ibadah umrah di Mekah.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024