Barbie Hsu Akhirnya Punya Akun Instagram

Barbie Hsu
Sumber :

VIVA – Aktris Taiwan Barbie Hsu, baru-baru ini bergabung membuka akun Instagram (@hsushiyuan) setelah sebuah akun palsu mencemarkan nama baiknya, saat meninggalkan komentar tentang putri pasangan Faye Wong dan Li Yapeng, Li Yan. Dalam komentar yang ditulis dari akun palsu Barbie Hsu @barbie.shu menulis, "dia masih cantik walaupun dia tidak punya ibu."

Sempat Putus Lalu Menikah, Begini Kisah Cinta Barbie Hsu & DJ Koo

Yapeng kemudian mengecam dan menjawab bahwa meskipun pasangan itu telah berpisah empat tahun yang lalu, Faye masih memberikan perhatian pada Li Yan.

Akun itu sebelumnya dianggap milik Barbie, seperti namanya dan bahkan banyak foto-foto Barbie yang dipajang di akun tersebut termasuk foto teman-teman Barbie seperti Song Hye Kyo.

4 Bulan Cerai, Barbie Hsu Dinikahi Mantan Pacarnya DJ Asal Korea

Akun palsu Barbie Hsu

Dilansir laman Toggle, marah namanya dicatut, Barbie sejak saat itu berbicara dan mengklaim bahwa akun itu bukan miliknya, dan menyatakan bahwa dia tidak memiliki akun Instagram. Suaminya, Wang Xiaofei, juga melangkah keluar untuk membersihkan namanya dan menegaskan bahwa dia tidak pernah menggunakan Instagram.

Pernikahan Mantan Suami Barbie Hsu sampai Bayaran MC Raffi Ahmad

Untuk mencegah kesalahpahaman lebih lanjut, aktris ini akhirnya memutuskan untuk memulai berbagung membuat akun Instagram sendiri baru-baru ini.

"Saya telah membuka Instagram pribadi saya di bawah nama pengguna 'hsushiyuan' dan itu akan dijalankan oleh saya. Saya harap ini akan membantu menjelaskan kesalahpahaman di masa depan," kata Barbie.

Dia membuat posting pertamanya 17 November lalu, kemarin dengan memajang foto dirinya sendiri, bersama dengan judul 'Yes! Saya adalah Shi-yuan Hsu'dan telah mendapatkan pengikut sebanyak 173k dalam rentang beberapa hari ini.

Sejauh ini, Barbie pun baru mengupload tiga foto di akun Instagram pribadinya.

 

???S?????? Yes! I am Shi-yuan Hsu. #?S##?S???#

A post shared by ?S??? (@hsushiyuan) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya