Hal Ini Ternyata yang Bikin Yuki Kato Ngos-ngosan

Yuki Kato
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Pagelaran festival 'Indonesia Menari' di tahun kelima penyelenggaraannya kali ini, menggandeng dua artis untuk menjadi ikonnya, yakni Yuki Kato dan Marcell Darwin.

Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

Yuki yang ditemui sehabis membuka acara dengan menunjukkan sedikit kemampuan menarinya, mengaku sangat senang bisa ikut berpartisipasi dalam acara yang telah digelar sejak tahun 2012 tersebut.

"Buat aku yang bukan dancer, ini adalah suatu pengalaman yang baru untuk bisa menari di depan ribuan penari lainnya. Ini jelas suatu tantangan sendiri buat aku," ujar Yuki saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu 19 November 2017.

Ungkap Perjalanan Mualaf, Marcell Darwin Masih Tak Tahu Alasan Masuk Islam

Meski mengaku sempat beberapa kali belajar menari sejak kecil, namun Yuki mengaku penampilannya kali ini memang benar-benar menguras tenaga, karena sudah lama sekali dia tidak melakukannya.

"Dulu banget, pas waktu TK sama SD, aku sempat jaipongan, abis itu udah enggak lagi. Terus sempat nari Bali dan balet juga. Nah nari balet sih memang agak lama waktu itu. Tapi karena sudah lama, jadi sekarang ngos-ngosan banget sampe rambut aku tuh basah," kata Yuki.

Marcell Darwin Ajari Anak Sholat sampai Nikita Mirzani Ludahi Hotman Paris

Ditemui pada kesempatan yang sama, Marcell Darwin pun mengaku awalnya tak yakin bisa menari, karena ini adalah pengalaman pertama baginya.

Namun, akhirnya dia pun merasakan bagaimana menari itu bisa sangat menyenangkan, dengan latihan yang teratur sehingga membuatnya percaya diri seperti saat menari tadi.

"Kayaknya gue yang paling keren banget. Awalnya gue berpikir saat ditawarin itu, gue memang enggak bisa nari. Dan ternyata pas latihan secara rutin, gue bisa," kata Marcell.

"Bahkan ternyata Marcell baru sadar dia itu sebenarnya terlahir untuk menari," ujar Yuki Kato menimpali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya