Remaja Pelabrak Jennifer Dunn Dipuji Ibunya

Shafa saat melabrak Jennifer Dunn.
Sumber :
  • instagram.com/shafaharris

VIVA – Sarita Abdul Mukri, ibu dari Shafa Aliya memuji anaknya setelah melabrak langsung Jennifer Dunn. Sarita mengacungi jempol karena Shafa berani mengekspresikan bentuk kekecewaannya di depan publik.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

"Saya katakan, kamu anak hebat. Memang dia anak hebat, anak saya memang anak hebat. Cuma itu saja," ujar Sarita saat dihubungi, Minggu, 19 November 2017.

Sarita mengetahui hal tersebut tak terencana. Secara kebetulan Shafa berada satu mal dengan Jennifer yang dituding jadi selingkuhan ayahnya, Faisal Haris.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

Keinginan untuk melabrak Jennifer memang sudah ada sejak lama. Dalam kondisi yang tak disengaja, keduanya baru bertemu. Video Shafa melabrak Jennifer pun jadi viral.

Sarita mengaku, hubungannya dengan Haris sudah tidak bisa dipertahankan. Sarita merasa suaminya sudah direbut oleh Jennifer.

Video di Beach Club Bareng Jennifer Dunn Viral, Faisal Haris: Nonton Konser

"Bukannya makin gila lagi. Kayaknya mereka sudah enggak bisa dipisahkan. Pengaruhnya terlalu kuat Jennifer Dunn dengan Haris sekarang," ujar Sarita.

Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Kuasa hukum Faisal Harris, Pieter Ell mengatakan kliennya tidak mengenal tersangka kasus dugaan korupsi beras bansos Kuncoro Wibowo.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024