Soal Perceraian, Aldi Taher dan Istri Tutup Mulut

Aldi Taher
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA – Sidang perdana perceraian Aldi Taher dan istriya, Georgia Aisyah digelar Senin pagi, 20 November 2017. Aldi tiba lebih dulu di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Ia turun dari mobil hitam dan langsung menuju ke ruang sidang.

Aldi Taher Blak-blakan Soal Kehamilan Istri, Ungkap Hal Ini

Aldi Taher yang datang mengenakan kemaja lengan panjang berwarna putih terus berjalan memasuki ruang sidang tanpa memberikan keterangan kepada awak media alias tutup mulut. Aldi tak ingin bicara sebelum sidang cerai selesai digelar.

Tak lama kemudian, istrinya, Georgia Aisyah juga tiba di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Namun, Georgia  belum mau keluar dari mobil karena masih menunggu kuasa hukum.

Aldi Taher Ungkap Kunci Mujarab Agar Pekerjaan Lancar

Sidang perceraian ini berawal dari gugatan yang diajukan oleh Georgia Aisyah pada Oktober 2017 lalu. Georgia Aisyah sendiri diketahui tengah hamil muda. Pasangan ini  menikah 25 Oktober 2014 dan sudah dikaruniai seorang putri, Geraldine Nur Ardiansyah.

Sidang perceraian ini berawal dari gugatan yang diajukan oleh Georgia Aisyah pada Oktober 2017 lalu. Agenda sidang perdana hari ini sendiri sedianya adalah mediasi. (mus)

Dewi Perssik Bakal Menikah Lagi, Aldi Taher Ingatkan Hal Ini
Aldi Taher dan keluarga.

Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

Untuk waktu bersama keluarga di bulan Ramadhan, Aldi Taher mengungkap sang istri, Salsabilih terkadang datang ke lokasi syuting.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024