Pengacara Bantah Faisal Haris Selingkuh dengan Jennifer Dunn

Jennifer Dunn berbaju putih.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Firman Chandra, kuasa hukum sekaligus sahabat Faisal Haris, membantah adanya isu perselingkuhan aktris Jennifer Dunn dengan kliennya. Faisal mengungkapkan bahwa Haris dan Jennifer sebatas sahabat.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

"Ya kan, masih dugaan (selingkuh). Artinya, seperti Mas Haris ke saya. Mas Haris ke Mbak Jeje, itu cuma sebagai sahabat. Sama-sama menghormati, saling ngobrol," kata Faisal, saat dihubungi hari ini, Senin 20 November 2017.

Faisal mengungkapkan, jika ada perselingkuhan, tak masalah bila bisa dibuktikan. Dia menegaskan, Haris dan istrinya, Sarita Abdul Mukti, masih serumah dan berstatus suami-istri.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

"Kalau ada perselingkuhan, kalau memang ada buktinya, ya silakan dibuktikan. Tapi setahu, saya Mas Haris enggak melakukan itu. Bahkan, dengan anak-anaknya masih baik dan sama Mbak Sarita masih suami-istri," ujar Faisal lagi.

Lantas, benarkah Sarita telah mengajukan gugatan cerai kepada pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu?

Video di Beach Club Bareng Jennifer Dunn Viral, Faisal Haris: Nonton Konser

"Yang saya dengar dari Mas Haris, gugatan itu baru verbal saja. Materi pendaftaran, register gugatan segala macam di Pengadilan Agama Jakarta Selatan belum ada. Tidak ada gugatan dan kita juga sudah cek," ucapnya. (asp)

Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Kuasa hukum Faisal Harris, Pieter Ell mengatakan kliennya tidak mengenal tersangka kasus dugaan korupsi beras bansos Kuncoro Wibowo.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024