Pesan Nikita Mirzani untuk Jennifer Dunn

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Viva.co.id/Al Amin Khairan

VIVA – Nikita Mirzani tak henti-hentinya geram dengan rumor perselingkuhan pengusaha tajir Faisal Haris dan Jennifer Dunn. Tak hanya komentar lewat akun Instagram, dalam program live Pagi Pagi Pasti Happy pun Niki, begitu sapaannya bersifat gemas dengan suami Sarita Abdul Mukti itu.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Terlebih lagi, belum lama ini Shafa, anak Haris melabrak Jennifer di dalam sebuah mal dan tersiar lewat video di media sosial.

"Kalau gue kan jadi host-nya kan, jadi itu sudah salah satu pekerjaan gue. Itu kesalahan dialah (Haris), kalau mau selingkuh jangan sama Jennifer Dunn, haha," ujar Nikita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan hari Senin, 20 November 2017.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Janda dua anak itu menjelaskan bahwa sebaiknya menjadi wanita harus memiliki penghasilan sendiri. Tak berharap dari orang lain apalagi laki-laki yang sudah berkeluarga.

"Susah juga ya perempuan zaman now yang tidak bekerja, maunya pekerjaannya yang gampang, yang akhirnya jadi seperti itu. Susah diberhentiin sih karena cari uangnya dari situ lebih gampang," ujar Niki.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Terkait video Shafa yang beredar melabrak Jennifer Dunn, Niki merasa itu wajar saja.

"Ya itu bentuk rasa mampus loh akhirnya ketemu. Ngungkapin seneng juga satu sisi dia ngerasa akhirnya puas gitu bisa hantem itu cewek. Kalau gue sih wajar saja enggak ada yang dipermasalahkan," ungkapnya.

"Kalau Jennifer enggak bakal keberatan ya kan ini bukan pertama kalau dia ketahuan sama laki orang," celetuk Niki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya