Gagal Berdamai, Fadlan Siap Bertemu Rachmawati di Pengadilan

Rachmawati Soekarnoputri.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Upaya artis Fadlan Muhammad menyelesaikan masalah terkait perkara bisnis dengan pihak Rachmawati Soekarnoputri, yang dilakukan dengan menyambangi kantor Otto Hasibuan selaku pengacara Rachmawati, gagal menemui kesepakatan jalan damai.

Harga Ivermectin, Rachmawati Wafat hingga PPKM Darurat

Pengacara Fadlan, Razman Arief Nasution, menjelaskan, setelah menemui perwakilan pihak kuasa hukum Rachmawati dan masalahnya pun tetap buntu atau deadlock, maka Razman pun mempersilakan pihak Rachmawati untuk menempuh jalur hukum.

"Hasilnya, saya mohon maaf harus sampaikan, kami tidak capai kesepakatan, jadi buntu, deadlock," ujar Razman saat ditemui di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin 20 November 2017.

Hunian Ki Manteb Sudharsono, Pengajian Lesti-Billar Ditunda

"Jadi karena buntu, maka saya mempersilakan kepada pihak Rachma untuk menyampaikan keberatannya karena titik temu dari luar proses peradilan tidak tercapai," dia menambahkan.

Razman menjelaskan, pihaknya sudah siap jika masalah ini harus diselesaikan secara hukum melalui pengadilan.

Cerita Rizal Ramli Lobi Jokowi-Luhut untuk Tak Penjarakan Rachmawati

Dia bahkan menambahkan bahwa pihaknya juga telah menyiapkan pembelaan, sekaligus gugatan balik terkait kasus pencemaran nama baik kliennya tersebut.

"Dapat dilakukan upaya hukum silakan, laporan di Polda, Mabes, maka kami juga punya persiapan untuk melakukan pembelaan bagi klien kami,” tuturnya. 

“Upaya hukum yang akan ditempuh Fadlan juga ada, insya Allah nanti kalau saudara Fadlan dilaporkan atas nama fitnah dan pencemaran nama baik, maka kami juga akan melaporkan yang bersangkutan," ujar Razman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya