Fadlan Tantang Rachmawati Blak-blakan Soal Asmara

Rachmawati Soekarnoputri.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Artis dan suami Lyra Virna, Fadlan Muhammad, siap buka-bukaan soal masalah asmara yang ada antara dia dengan Rachmawati Soekarnoputri. Meski Rachmawati sudah menyangkal hal tersebut, Fadlan yakin wanita 67 tahun itu memang memiliki perasaan kepadanya.

Hunian Ki Manteb Sudharsono, Pengajian Lesti-Billar Ditunda

"Fadlan enggak apa-apa, dia biasa aja. Kalau mau dilaporkan (soal pencemaran nama baik karena sebut Rachmawati jatuh cinta), kalau mau buka-bukaan ayo," kata pengacara Fadlan, Razman Arif Nasution, saat ditemui di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin 20 November 2017.

Namun, ketika ditanya apakah kliennya itu memiliki bukti terkait hal tersebut, Razman pun mengaku belum tahu secara pasti. Tapi, dia pun mengaku yakin kliennya itu tak main-main dan sembarangan berbicara. Apalagi terkait masalah se-sensitif itu.

Cerita Rizal Ramli Lobi Jokowi-Luhut untuk Tak Penjarakan Rachmawati

"Saya enggak tahu (ada bukti atau tidak), mungkin dia lah itu yang bisa (buktikan)," kata Razman.

Baca: Kisruh Bisnis Rachmawati-Fadlan Dibumbui Asmara?

Jokowi Berduka atas Meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri

Mengenai bagaimana tanggapan Fadlan terkait sanggahan yang diungkapkan Rachmawati soal asmara tersebut, Razman pun mengaku kliennya itu sudah menceritakannya.

"Dia (Fadlan) ketawa. Waktu itu kan ada wawancara eksklusif juga, Fadlan bilang bahwa apa yang saya katakan terkait hubungan pribadi saya dengan Ibu Rachma, tidak ada satu pun yang dibantah Fadlan," ujarnya. (ren)

Penyekatan dilakukan dalam rangka pelaksanaan PPKM darurat

Harga Ivermectin, Rachmawati Wafat hingga PPKM Darurat

Selain berita meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri, berita tentang dimulainya PPKM darurat juga banyak dibaca pembaca VIVA.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2021