Laila Sari, Artis Tiga Zaman yang Hidup Pas-pasan

Laila Sari
Sumber :
  • Pesbuker-ANTV

VIVA – Laila Sari telah malang melintang di dunia seni Tanah Air. Dari film pertamanya Dinamika (1955) hingga Air & Api (2015). Namun, kata glamor jauh dari kehidupan artis gaek ini.

Sebelum Wafat, Ini Wasiat Laila Sari ke Keluarga Besar

Tempat tinggal Laila sangat sederhana, tak seperti artis kebanyakan. Wanita berusia 82 tahun itu tinggal di di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat. Kediaman Laila tak megah, hanya rumah sempit dengan dua kamar yang terletak di lorong gang. 

Kehidupan Laila pun tak selalu indah. Jika tak ada panggilan untuk shooting atau sekedar mengisi acara, Laila tak bisa mencukupi kehidupan sehari-hari. Terkadang ia harus pinjam uang agar bisa menghidupi diri.

Perjuangan Keras Laila Sari Semasa Hidup

"Ya kerjaan mak kan gitu, mata pencahariannya kalau ada job aja. Kadang suka gitu. 'Dew, nenek lagi enggak ada duit nih, mau minjem'. Ya saya kasih," ujar Dewi, keponakan Laila.

Meski hidup pas-pasan, Laila tak pernah berkeluh kesah. Ia dikenal dan dikenang sebagai sosok yang mengayomi dan pantang menyerah. "Nenek Laila  kuat, baik hati, support, sama tetangga baik, seneng banget bertetangga sama dia. Periang, bisa buat orang senang," kata Dewi menambahkan.

Titipan Terakhir Laila Sari Sebelum Meninggal

Laila kini telah berpulang. Laila meninggal tak lama setelah bekerja. Jenazah Laila rencananya akan dimakamkan hari ini, Selasa, 21 November 2017 di TPU Karet Bivak sekitar pukul 10.00. (mus)

Pemakaman Laila Sari

VIVA Top3: RIP Laila Sari, Marga Kahiyang & Shafa Haris

Ini dia tiga berita yang sedang hits pada hari Selasa ini.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2017