Diberi Marga Siregar, Ini Kata Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.
Sumber :
  • Putra Nasution/MEdan

VIVA – Pada prosesi adat pemberian marga, putri semata wayang Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu Boru Siregar mengatakan, akan menjalani semua nasehat, yang disampaikan para raja adat etnis Mandailing.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Hal itu, diucapkan Kahiyang di atas pelaminan, saat acara penambalan marga berlangsung di rumah kediaman keluarga Muhammad Bobby Afif Nasution di Jalan Suka Tangkas Nomor 17, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa 21 November 2017.

"Semoga saya bisa mengamalkan yang disampaikan para raja-raja. Semoga kami bisa jadi keluarga sakinah, mawaddah dan warrahmah," kata Kahiyang.

Dengan wajah cantik dan ayu, Kahiyang tersenyum lembar, dan juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada keluarga besar Siregar. Begitu pun, Bobby Nasution mengucapkan terima kepada seluruh anggota keluarga besar yang hadir dalam acara adat ini. 

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

"Terima kasih kepada raja-raja, terutama Tulang Doli yang sudah memberikan marga ke istri saya. Semoga marga yang diberikan bisa dijaga dengan baik ," ujar Bobby.

Setelah itu, keduanya saling menyuapi nasi dan lauk daging kerbau. Hal ini bermakna kasih sayang antarkeduanya. Kemudian, kedua pengantin baru itu diupah-upah dengan kepala kerbau dan Kahiyang Ayu diberi keris dan ulos sebagai kebesaran etnis mandailing.

Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja

Sementara itu, pesta adat mandailing dan resepsi ngunduh mantu akan berlangsung di kediaman Bobby di Perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi di Jalan Setia Budi, Medan, Sumatera Utara, selama dua hari  24-25 November 2017. (asp)

Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024