Celotehan Anak yang Menohok Tika Eks T2

Tika Ramlan Eks T2
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Sejak dua bulan lalu, Tika mantan personel T2 memutuskan untuk menutup auratnya. Kini, ia tampil dengan mengenakan hijab. Sebelum berhijab, Tika mengaku sering mendapat celotehan mengejutkan dari anak-anaknya.

Tika Eks T2 Dikaruniai Anak Ketiga

“Aku sempat mikir gimana buat ngejaga diri sendiri, dan dari anak aku saat aku kerja keluar kota ,'Mama kok kerja terus sih? Aku kan pengen diajari ngaji sama mama'. Itu menohok banget," katanya saat ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Rabu, 22 November 2017.

Sejak saat itulah, Tika mulai mengaji bersama anak-anaknya. Walaupun memang Tika merasa pengetahuannya sendiri belum seberapa, tapi ia berusaha dan terus belajar. “Ya aku senang sih. Awalnya kayak aku takut salah," katanya. Ia pun lebih memperdalam ilmu agamanya.

5 Mahasiswa Muslim di India Terluka Akibat Ditimpuk Batu saat Salat

Melihat perkembangan anak zaman sekarang yang bebas, Tika memutuskan untuk menyekolahkan kedua anaknya di sekolah yang islami. Pendidikan agama sejak dini dirasa penting bagi Tika dan suami.

“Penting banget buat aku, karena buat aku sama suami pendidikan umum bukan enggak penting, tapi itu bisa diikutsertakan setelah pendidikan agama. Solusinya, anakku memang disekolahkan di sekolah yang pendidikan agamanya nomor satu,” ujarnya.

Kejar Rekapitulasi, KPU Papua dan Papua Pegunungan Terbang ke Jakarta Malam Ini


 

Tika Ramlan Eks T2

Pengakuan Terpendam Tika Eks T2 Hijrah dari Dunia Hiburan

Di saat itulah ia menemukan turning point untuk berhijrah.

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2017