Pekerjaan Menghibur Diri dan Menghasilkan Uang Ala Rossa

Bintang pop Rossa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA – Penyanyi kondang Rossa akan menggelar konser bertema A New Chapter Concert, yang akan digelar di Hotel The Patra, Bali, 31 Desember 2017 mendatang. Untuk konser akhir tahunnya tersebut, Rossa mengatakan bahwa dirinya akan memboyong serta anggota keluarganya ke Bali.

Rossa Diundang Makan Malam CEO SM Town Korsel

“Kayaknya perayaan tahun baru bertepatan dengan aku konser ya. Kebetulan keluarga akan ikut nonton, biasanya kan mereka deg-degan, sekarang mereka nonton aku di atas panggung," kata Rossa di kawasan Otista, Jakarta Timur, Rabu, 22 November 2017.

Meski harus tetap bekerja di malam tahun baru, Rossa merasa bersyukur. Selain itu dirinya juga dapat menggunakan momen tersebut untuk mengistirahatkan diri dari penatnya ibukota.

Rossa Pakai Baju Ini, Warganet Heboh

"Alhamdulillah kerjaan saya benar-benar bisa memungkinkan saya untuk sembari kerja dan sembari menghibur diri sendiri. Itu plus-plus banget," ujarnya.

Rossa juga bersyukur, setiap malam tahun baru ia tak pernah sepi dari tawaran pekerjaan. Terlebih untuk malam tahun baru nanti, sembari bekerja, ia juga mengajak anggota keluarganya.

Mengintip Usaha Kuliner Milik Rossa di Sumatera Barat

"Makanya aku setiap tahun baru ada saja rezeki untuk dipercaya menyanyi di berbagai tempat," katanya. 

Rossa

Anak Puasa, Rossa Tak Pernah Kasih Hadiah

Anaknya paham bahwa berpuasa kewajiban umat Islam.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2018