Foto Bareng Rekan Justin Bieber, Raisa Go Internasional?

Raisa Andriana.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA – Tampaknya Raisa akan menyusul Anggun C Sasmi dan AgnezMo untuk go internasional. Itulah yang ada dalam benak warganet saat melihat salah satu unggahan istri dari Hamish Daud ini.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Belum lama ini Raisa mengunggah sebuah foto hitam putih. Dalam foto tersebut lokasi yang ditautkan adalah Westlake Studio, sebuah studio rekaman banyak selebriti papan atas dunia. 

Pelantun Mantan Terindah ini tampak berfoto dengan dua orang yang tak asing di kalangan anak muda. Ya, Johnny dan Poobear. Keduanya adalah dua orang teman dekat Justin Bieber. 

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

"Beyond excited ???? @johnny@poobear," tulis Raisa dalam keterangan foto. 

Banyak yang terkejut dengan munculnya foto ini. Mereka tidak menyangka Raisa akan bertemu dan bekerja sama dengan dua orang ini. Tak sedikit pula yang mengira perempuan cantik ini akan bertemu dengan Justin Bieber. 

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

"POO BEAR JOHNNYYYY WHAT WHAT WHAT," tulis seorang warganet.

"Omg seriusan itu teman Justin semua loh ????????????," komentar warganet tak percaya. 

"Jangan bilang ka @raisa6690 Bakalan kolaborasi sama @justinbieber , OMG????????????," kata yang lain.

"Sukses mbakkyuu!! Nyusul ka agnezmo di LA kali," timpal warganet lain.

Bagi Anda yang belum kenal siapa Poo Bear dan Johnny. Selain keduanya berhubungan dekat dengan Justin Bieber, keduanya juga bekerja di dunia hiburan.

Poo Bear atau Jason Boyd adalah seorang penulis lagu Amerika sekaligus seorang produser lagu. Lagu-lagu hit Justin Bieber juga sedikit banyak adalah hasil campur tangannya termasuk Where Are u Now dan What Do You Mean. Ia juga bekerja sama dengan penyanyi internasional lain seperti Usher, Skrillex, Chris Brown hingga Kelly Rowland.

Johnny atau John Shahidi adalah co-founder Shots Studios. Perusahaan yang bergerak di bidang entertain seperti manajemen artis, label rekaman hingga produksi musik. Artis di bawah naungan perusahaan ini tidak asing bagi kaum millenial yang suka berkutat dengan Instagram seperti Alesso, Lele Pons, Anwar Jibawi, Hannah Stocking, Inanna Sarkis dan Rudy Mancuso. Jujstin Bieber adalah salah satu investor perusahaan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya