Saling Like IG, Bella Hadid dan Selena Gomez Berdamai?

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Perseteruan antara supermodel Bella Hadid dan penyanyi Selena Gomez tampaknya sudah mencair. Ini dibuktikan setelah dua hari gelaran Victoria’s Secret Fashion Show 2017, Bella akhirnya memutuskan untuk berdamai dengan Selena Gomez. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Dilansir Elle UK, hal tersebut disebabkan karena Selena Gomez kini telah kembali di pelukan kekasih lamanya, Justin Bieber dan memutuskan berpisah dengan The Weeknd yang merupakan mantan kekasih Bella Hadid. 

Di  lain sisi, Bella juga dikabarkan menyimpan perasaan kepada pelantun I Feel It Coming itu.  

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Bukti lain pun menyebutkan bahwa Bella telah  ‘like’ foto terbaru Selena Gomez yang berambut blonde di ajang AMAs 2017 di akun Instagram IMG Model. Hal tersebut sangat langka karena Bella telah mengunfollow akun Instagram Selena sejak setahun lalu setelah munculnya foto Selena dan The Weeknd berciuman.

Desas-desus ketegangan antara kedua wanita  tersebut semakin meningkat setelah ibunda Bella Hadid, Yolanda Hadid tampaknya memastikan putri bungsunya hancur oleh tindakan The Weeknd. Bulan lalu, Yolanda pun mengungkapkan dalam salah satu acara televisi bahwa kini Bella sudah tadi merasa sakit hati oleh perbuatan The Weeknd.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Berita tentang gencatan senjata antara Bella Hadid dan Selena Gomez ini muncul di tengah laporan bahwa model Victoria’s Secret ini telah bertemu dengan mantan pacarnya The Weeknd. Sementara Selena Gomez telah  menghidupkan kembali asmara nya dengan Justin Bieber.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024