Cerita Baim Wong Ditawari Jadi Calon Bupati

Baim Wong diminta terjun ke politik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Pesinetron Baim Wong mulai ditawari beberapa pihak untuk terjun ke dunia politik. Baim pernah diminta untuk menjadi bakal calon Bupati di kampung halamannya, apa jawaban Baim?

Calon Bupati di Jambi Diduga Kuat Gunakan Mobil Pelat Palsu

"Kemarin, sudah pernah dicalonin juga jadi bupati di kota saya, cuma sayanya bilang, 'saya masih demen di sini (dunia entertain) dan belum kepikiran'," kata Baim, saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu 22 November 2017.

Belum terlintas di benak Baim, untuk terjun ke politik saat ini. Hal tersebut bukan berarti menutup kemungkinan tidak terjun ke dunia politik untuk seterusnya. Ia punya beberapa syarat dalam diri, sebelum yakin maju ke pemerintahan.

Baim Wong Apes: Puji Jokowi Dibully Kampret, Hapus Diserang Cebong

"Jadi, kalau saya pribadi enggak ada yang bisa jawab, tetapi tujuan hidup juga pasti istilahnya menyejahterahkan orang-orang, dan kalau untuk bupati membahagiakan orang dan tidak korupsi saya mau," katanya.

Saat ini, Baim hanya menjadi wakil gubernur dalam dunia akting. Dalam web series, The Publicist, Baim berperan sebagai wakil gubernur bernama Robert. 

Peta Persaingan Pilkada Merauke, Calon Bupati Petahana Diunggulkan

"Karakter yang baru. Karena, biasanya slengean terus, jadi orang serius, jadi wakil gubernur. Menyenangkan, karena awal reading juga sudah dikasih tahu kalau ini sudah karakternya," ujarnya. (asp)

Kendaraan pendukung paslon di Luwu Utara dibakar orang tak dikenal

Rumah Pendukung Cabup Luwu Utara Sulsel Dibakar Orang Tak Dikenal

Akibat peristiwa ini, dua mobil pendukung Cagub Luwu Utara mengalami kerusakan. Dilaporkan tak ada korban jiwa

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2020