Ammar Zoni Bersyukur Vonisnya Lebih Rendah dari Tuntutan

Ammar Zoni di ruang sidang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Pesinetron Ammar Zoni mengucap syukur atas putusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang memvonisnya satu tahun untuk menjalani rehabilitasi. Ia bersyukur karena vonis hakim lebih ringan dari tuntutan jaksa.

Irish Bella Turunkan Tuntutan Nafkah, Ammar Zoni Tetap Ngotot Banding Cerai!

Ammar Zoni juga mengaku dirinya masih perlu untuk rehabilitasi. Untuk itu pasca vonis dirinya mengatakan akan fokus menjalani pengobatan.

"Alhamdulillah ya, terima saja sih. Jadi yang penting kami memang berharap saya memang perlu untuk direhabilitasi. Masih perlu untuk berobat lagi," kata Ammar setelah sidang putusan, Kamis, 23 November 2017

Janji Kasih Nafkah Irish Bella, Aditya Zoni Dilaporkan Atas Dugaan Penggelapan Uang

Ammar juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendoakan dan mendukungnya selama ini. Baik itu keluarga maupun penggemar setianya.

"Saya berterima kasih sekali sama keluarga, teman-teman saya, Amarzoners, dan semuanya yang mendoakan saya yang sudah membantu saya dari awal sampai sekarang, terima kasih sekali," kata Ammar.

Irish Bella Terima Jika Ammar Zoni Hanya Kasih Nafkah Rp500 Ribu Usai Cerai

Namun, dia belum bisa berbicara banyak soal langkah selanjutnya, terlebih pihak jaksa masih belum menentukan sikap terhadap vonis hakim tadi. Pihak jaksa penuntut masih menyatakan pikir-pikir.

"Saya sementara belum bisa ngomong panjang lebar saat ini. Baru selesai juga putusan,” tambahnya.

Saat sidang siang tadi,  hakim PN Jakarta Pusat menjatuhkan vonis satu tahun penjara dikurangi masa tahanan terhadap Ammar Zoni, terdakwa kasus penyalahgunaan narkotika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya