Sam Aliano Disebut Bonceng Popularitas Nikita Mirzani

Sam Aliano.
Sumber :
  • Eduward Ambarita

VIVA – Kuasa hukum artis Nikita Mirzani, Muannas Alaidid, menanggapi pernyataan pengusaha kontroversial Sam Aliano. Sam menuding Nikita Mirzani sebagai dalang pengrusakan karangan bunga.

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Jadi beberapa waktu lalu, Sam Aliano mengirim bunga untuk tersangka kasus proyek dugaan korupsi e-KTP Setya Novanto di RS Cipto Mangunkusumo. Namun, karangan bunga itu dirusak oleh orang tak dikenal. Dalam karangan bunga itu, Sam menuliskan “Papa Tiang Listrik” dan “#savetianglistrik”.

Untuk mengungkap dalang di balik pengrusakan karangan bunga tersebut, Sam Aliano pun berjanji akan memberikan uang Rp1 miliar bagi pihak yang menemukan perusak karangan bunga miliknya itu.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

"Sampaikan ke dia, suruh ngaca. Kalau mau cari sensasi yang pintar sedikit. Jangan asal tuding yang ada nanti jadi bahan ketawaan orang," kata Muannas saat dikonfirmasi VIVA di Jakarta, Kamis 23 November 2017.

Menurut dia, Sam Aliano hanya ingin tenar dan menumpang popularitas dengan menyeret nama Nikita Mirzani. Muannas pun mempertanyakan sosok Sam Aliano yang tak pernah dikenal sebelumnya.

Nikita Mirzani Ulang Tahun, Loly Tetap Beri Ucapan dan Doa

"Si Sam ini kan numpang tenar bonceng popularitas Nikita. Sebelumnya siapa dia? Mana ada orang kenal dia," tuturnya menambahkan.

Baca: Sam Aliano Tuding Nikita Mirza Dalang Perusak Karangan Bunga

Muannas memastikan Nikita tak akan merespon tudingan Sam Aliano yang dinilainya tidak berdasar itu. Dia pun menyarankan agar Sam untuk fokus masalah kasus hukumnya.

"Nikita enggak akan tanggapi pernyataan sampah seperti itu. Sebaiknya dia fokus saja kasusnya atas pelaporan Nikita. Saya merasa status tersangka dia hanya tinggal menghitung hari," kata dia.
    

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya