Inikah Janji Manis Justin Bieber ke Selena Gomez?

Foto masa lalu Justin Bieber dan Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram Justin Bieber

VIVA – Justin Bieber dan Selena Gomez semakin mesra. Mereka tak menutupi bahwa keduanya memutuskan untuk kembali bersama, setelah Selena putus dari The Weeknd. Bahkan, kisah cinta pasangan ini dianggap tak main-main. Bieber berencana membawa hubungan asmaranya dengan Selena ke jenjang pernikahan.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Penyanyi ini siap untuk membangun rumah tangga dengan Selena. Menurut sumber, Bieber tak akan mensia-siakan kesempatan keduanya dengan Selena. Ia bertekad untuk berubah dan berjanji untuk menjadi orang yang lebih baik untuk sang kekasih. Ia sangat mencintai Selena. 

Pelantun Friends ini merasa yakin dengan masa depannya bersama Selena. Bieber memang menjadi lebih berpikir dewasa, dan ingin menjalani hubungan yang serius dengan kekasihnya tersebut. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Keinginan Bieber untuk menikahi Selena, dianggap sebagai pemikiran yang manis dari penyanyi asal Kanada tersebut. Hanya saja orang-orang tidak cukup yakin dengan perubahan Bieber dan kemampuannya untuk menjadikan hubungan tersebut menjadi cinta sejati.

Meski demikian, pihak Selena menghargai usaha Bieber membuat Selena bahagia. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

"Teman-teman Selena dan keluarga percaya padanya. Untuk sekarang, mereka sangat bahagia karena Selena terlihat bahagia," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz, Jumat 24 November 2017. 

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024