Kahiyang: Mungkin 'Haters' Iri, Pas Nikah Tak Secantik Saya

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.
Sumber :
  • Putra Nasution/MEdan

VIVA – Pernikahan dan prosesi adat putri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu menjadi sorotan publik. Hinga saat ini, prosesi adat pernikahannya masih berlanjut.

Bobby Nasution Bawa 3 Calon Investor, Medan Zoo Bakal Direnovasi Tahun Ini

Hari ini, Jumat, 24 November 2017, pasangan Kahiyang dan Bobby menggelar adat Manopot Horja. Dalam prosesi adat ini, ada 15 tahap kegiatan adat yang harus dijalani Bobby dan Kahiyang.

Meski prosesi ini bisa menjadi bagian dari informasi soal budaya untuk masyarakat, namun teta saja, prosesi pernikahan Kahiyang dan Bobby menimbulkan pro dan kontra. Ada yang suka, banyak pula yang mencibir.

Respons Bobby Nasution Soal Nama Adik Iparnya Erina Gudono Masuk Bursa Cabup Sleman

Di media sosial, make-up Kahiyang bahkan sempat dicibir, dibilang mirip hantu. Mengenai komentar-komentar negatif dari para haters, Kahiyang menanggapi santai.

"Sebenarnya kalau buat haters, buat senang-senang kita saja, kalau kita anggapnya, mereka memperhatikan kita dari atas sampai bawah," katanya dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.

Sudah Jadi Tokoh Nasional, Mantu Jokowi Bobby Nasution Beri Kode Keras Siap Maju Pilgub Sumut

Kahiyang pun tak mau ambil pusing. Dia malah berceloteh, bahwa haters mungkin merasa iri dengan pernikahannya.

"Mungkin haters-nya mikir, 'Kok kita enggak bisa ya secantik itu,' Mungkin iri, mungkin pas nikah enggak secantik saya," katanya.

Bayi harimau Sumatera di Kebun Binatang Tierpark Berlin.

Tiga Bayi Harimau Sumatera Lahir di Amerika Serikat, Susi Pudjiastuti: Regenerasi di Medan Mati 3

Adapun beberapa nama untuk ketiga bayi harimau Sumatera tersebut Kirana dan Zara untuk betina. Sementara lainnya, untuk bayi harimau Sumatera jantan diberikan nama Bulan

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024