Marcel Chandrawinata Menikah di Bali

Marcel Chandrawinata resmi menikahi Deasy
Sumber :
  • Instagram Carendelano

VIVA – Marcel Chandrawinata melepas masa lajang dengan meminang sang kekasih, Deasy Priscilla. Pernikahan pasangan ini digelar di Bali, Jumat, 24 November 2017.

Marcel Chandrawinata Dikaruniai Anak Pertama

Lewat Instagram Story wedding conceptor, Cara Delano, Marcel terlihat gagah menggunakan jas berwarna soft brown. Deasy tampil luar biasa anggun dalam balutan gaun pengantin A-line model off-shoulder. Kebahagiaan terpancar jelas dari wajah kedua mempelai pengantin.

Marcel dan Deasy mengucap janji suci pernikahan di gereja Santo Fransiskus Xaverius, Bali pada pukul 11.00 WITA. Kemudian akan dilanjutkan dengan pesta resepsi nan romantis di Phalosa Villa Bali dengan pemandangan menghadap ke laut, ketika matahari mulai terbenam pukul 6 sore.

Marcel Chandrawinata Sambut Kelahiran Putra Pertama, Tangis Pecah

Tentunya dalam hari berbahagia ini juga dihadiri oleh sang kakak, Nadine Chandrawinata yang harus merelakan sang adik melangkahinya dalam urusan pernikahan. Sementara adiknya, Mischa Chandrawinata terlihat hadir tanpa didampingi oleh kekasihnya, Jessica Milla.

Nikah coy Marcel. Sudah sah menikah. Gokil abang gue! So happy,” ucapnya dalam Instagram Story miliknya @Mischach. (hd)

Si Kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata Bangga Bawa Obor Asian Games
Marcel Chandrawinata.

Singgung soal Ayu di Depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Marcel Chandrawinata Panen Kritik

Marcel Chandrawinata mendadak menjadi sorotan netizen. Adik dari Nadine Chandrawinata itu bahkan mendapat kritikan pedas usai dinilai menyinggung perasaan Nagita Slavina.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2022