Jessica Iskandar Siap Bersihkan Sampah di Laut

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Komedian cantik Jessica Iskandar dan para sahabatnya yang tergabung dalam Girls Squad akan terbang ke Pulau Dewata, Bali untuk melihat langsung para pengungsi letusan Gunung Agung yang terjadi pada Selasa lalu, 21 November 2017.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Ya, kita Girls Squad akan terbang ke Bali untuk membantu meringankan beban korban bencana di Bali," kata Jessica, saat berbincang dengan VIVA di gedung ANTV, Kamis 23 November 2017.

Selama tiga hari Jessica di Bali, ia langsung melihat kondisi di pengungsian. "Kita berikan kebutuhan pokok untuk para pengungsi," kata wanita berusia 29 tahun itu.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Selimut, pakaian, dan uang. Kita bantu semampu kita," tambah Jessica.

Seperti diketahui, persahabatan Girls Squad tidak lepas dari aktivitas sosial. Selain membantu para pengungsi. di Bali nanti, Jessica cs akan menyelam dan membersihkan sampah yang berada di dasar laut.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

"Kita akan nyelam dan membersihan laut dengan mengambil sampah di bawah laut. Di kedalaman 10 meter. Seluruh Girls Squad turun langsung," kata ibu dari El Barack Alexander itu. (asp)

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022