Kiki Amalia Masih Trauma dengan Pernikahan

Kiki Amalia
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Lama vakum dari layar kaca Tanah Air, ternyata artis Kiki Amalia sedang menikmati kesibukan baru sebagai disc jockey atau DJ. Tapi, soal urusan asmara, Kiki mengaku masih ingin sendiri.

Kabar Baik dari Striker Liga Belanda, Istri Berhijab Markus Horison

Sejak gagal membina rumah tangga, mantan istri pesepakbola Markus Horison ini mengaku trauma. Ia mengambil hikmah dari kasus perceraiannya itu agar tidak terlalu percaya dengan laki-laki.

“Belajar dari pengalaman aku, bahwa jangan pernah percaya sama laki-laki terlalu cepat. Jadi penuh dengan keseleksian,” ujarnya saat ditemui di SKYE, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

5 Pemain yang Jadi Mualaf saat Berkarier di Indonesia

Kiki enggan menargetkan waktu kapan menikah. Ia tak ingin buru-buru. "Karena hal itu menjadi trauma yang sangat mendalam buat saya. Jadi saya enggak mau terlalu cepat mengambil langkah untuk menikah. Nanti saja lah suatu saat pasti ada waktunya," ujarnya.

Karena masih trauma, hal ini berpengaruh dalam pendekatan dengan sejumlah pria. Kiki juga mengaku sulit untuk membuka hati kembali. Padahal banyak pria yang mencoba mendekatinya. Namun tidak ada yang diterima menjadi pacar.

Doa untuk Ariel dan Luna Maya Sampai Nadya Mustika Dihujat Warganet

“Enggak ada (pacar). Gara-gara hal itu susah membangkitkan hati saya lagi, masih trauma, karena saya enggak disatu duain tapi disepuluhin malah,” ungkap Kiki yang bercerai dengan Markus pada 2012 lalu.

Lima tahun telah berlalu, untuk menghilangkan rasa traumanya, Kiki mengaku terus mendekatkan diri kepada Tuhan. Ia berharap kelak akan diberikan jalan terbaik dalam hidupnya.

“Jangan marah sama keadaan, kita harus menyerahkan kepada Tuhan, mendekatkan diri kepada Tuhan pasrah ikhlas kepada Tuhan pasti ada jalan yang terbaik,” tuturnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya