Berkali-kali Patah Hati, Kartika Nyaman Hidup Bareng Kucing

Kartika Putri
Sumber :
  • VIVA/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Belum menikah, Kartika Putri hingga kini masih betah dalam kesendirianya. Tapi ia mengaku tak pernah merasa kesepian karena cukup bahagia bersama anak angkat dan hewan peliharaan.

Kartika Putri Takut Ngidam yang Aneh-aneh, Ini Alasannya

Hewan peliharaan yang membuatnya bahagia yang dimaksud adalah kucing. Saking dekatnya dengan kucing peliharaannya, Kartika bahkan mengaku kerap tidur bersama mereka.

"Benar sih, kalau kata orang kucing tuh menemani kesepian, tidur kan sama kucing, kita ke kamar mandi dia ngikut, benar-benar jadi sahabat. Kucing itu anak kedua dan kesekian, hampir sama kayak anak," ungkapnya di Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat, 24 November 2017.

Kartika Putri Gandeng Pria dan Tulis 'Alhamdulillah Halal'

Baginya, kucing bukan cuma sebagai hewan peliharaan. Selain ada anak angkat, Arjuna, ia juga merasa terhibur saat lelah bekerja. Hewan lucu tersebut menyambutnya tiap kali dia pulang ke rumah. Kartika pun mengatakan sangat memerhatikan kualitas hidup kucingnya.

“Buat aku pribadi kucing itu menghibur banget dan membuat kita bahagia. Jadi ya harus kita bikin bahagia balik kucingnya,” katanya.

Dikabarkan Meninggal, Kartika Putri: Belum Sekarang

Hubungan asmara Kartika sudah beberapa kali kandas. Dia bahkan  pernah gagal menikah meski sudah prewedding beberapa tahun lalu. Terakhir, ia baru saja putus dari kekasihnya yang merupakan pria WNA. 

Sebab putusnya, sang kekasih dianggap tak menerima atau tak cocok dengan anak angkatnya.

Habib Usman bin Yahya dan Kartika Putri.

Bukti kalau Habib Usman Sayang Banget Sama Kartika Putri

Habib Usman selalu berusaha bikin Kartika Putri nyaman dan senang.

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2019