Lihat Manortor, Cucu Presiden Jokowi Jan Ethes Bikin Gemas

Selvi Amanda & Gibran
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Rombongan keluarga Joko Widodo tiba di lokasi acara untuk mengikuti prosesi adat pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Presiden datang bersama sang istri, Iriana, serta putra, menantu, dan cucunya, Gibran Rakabuming, Selvi Ananda, dan Jan Ethes Srinarendra.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Kompak dengan Iriana, Selvi juga cantik berbalut kebaya berwarna merah. Gibran sendiri memakai setelan jas abu-abu. Yang menggemaskan, tentu saja Jan Ethes. Cucu presiden ini tampil keren juga dengan setelan jas mininya.

Saat memasuki lokasi acara, Jan digendong bergantian baik oleh Selvi maupun Gibran. Jan pun tampak tenang selama prosesi adat berlangsung.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Menempati kursi yang disediakan, Gibran dan Selvi beberapa kali mengajak Jan kembali duduk. Jan tampaknya cukup penasaran karena beberapa kali mondar-mandir memerhatikan suasana saat prosesi Manortor berlangsung.

Sejak akad nikah hingga prosesi adat acara Jokowi mantu hari ini, keluarga Gibran memang kerap jadi sorotan. Riasan sederhana Selvi pun sempat jadi pusat perhatian. 

Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja
Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024