Pesan Haru Mischa untuk Marcel Chandrawinata yang Menikah

Nadine, Marcel, dan Mischa Chandrawinata
Sumber :
  • instagram.com/mischach

VIVA – Keluarga selebriti, Marcel Chandrawinata baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Deasy Priscilla di Bali, 24 November 2017 kemarin. Marcel mendahului sang kakak, Nadine Chandrawinata yang saat ini masih lajang. 

Marcel Chandrawinata Dikaruniai Anak Pertama

Adik kembarnya, Mischa Chandrawinata juga turut merasa bahagia dan bangga mempunyai kakak seperti Marcel. Hal ini diungkapkan melalui sebuah unggahan di Instagram miliknya, @Mischach.

“Saudara adalah teman. Tapi kamu lebih dari itu. Kamu adalah sahabatku, partner in crime, soulmate. Aku enggak bisa meminta seorang kakak yang lebih baik dari dirimu. Mustahil juga buat ungkapin betapa berartinya kamu buatku. Aku bisa pastikan kalau kita sekeluarga pada bangga sama kamu, dan kami semua sangat kagum bisa melihat kamu menikahi Deasy yang cantik,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Marcel Chandrawinata Sambut Kelahiran Putra Pertama, Tangis Pecah

Tidak hanya itu, kekasih Jessica Milla ini juga memberikan pesan untuk kakak iparnya, Deasy. 

“Deasy kamu adalah sosok wanita yang cantik luar dalam. Walaupun kalian sering bertengkar tapi kamu selalu tahu cara menemukan kenyamanan satu sama lain. Enggak ada yang sempurna tapi kalian saling menyempurnakan. Selalu andalkan Tuhan di tengah hubungan kalian. Happy Wedding my twin brother dan selamat datang Deasy Chandrawinata di keluarga kami,” ungkapnya dengan penuh cinta.

Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata Jalin Asmara?
Marcel Chandrawinata.

Singgung soal Ayu di Depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Marcel Chandrawinata Panen Kritik

Marcel Chandrawinata mendadak menjadi sorotan netizen. Adik dari Nadine Chandrawinata itu bahkan mendapat kritikan pedas usai dinilai menyinggung perasaan Nagita Slavina.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2022