Markobar dan Ayam Setan Disajikan di Resepsi Kahiyang-Bobby

Bobby dan Kahiyang saat Kirab
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Siang ini, kedua mempelai Kahiyang Ayu boru Siregar dan Muhammad Bobby Afif Nasution menggelar resepsi pernikahan di Perumahan Bukit Hijau Regency, Medan, Sumatera Utara. Resepsi yang digelar dalam dua sesi ini pun sangat kental dengan adat Batak.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Tak hanya dekorasinya saja yang menampilkan kain tenun dan ulos khas Batak saja. Nuansa kedaerahan pun juga nampak dari menu makanan yang disajikan dalam prosesi resepsi ini.

Dari laporan ANTV, menu makanan yang disajikan pun menampilkan makanan khas Medan, Solo dan menu makanan nasional. Untuk menu makanan khas Medan yang disuguhkan antara lain Gule Manuk, Gule Korja, olahan daging kerbau, tumis daun singkong, gule hati, dan daun singkong tumbuk.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

"Mayoritas disajikan dengan santan," demikian laporan ANTV.

Tak hanya itu, Gibran pun ikut ambil bagian dalam menu makanan dalam resepsi sang adik. Gibran pun menghadirkan menu martabak Markobar dan Ayam Setan. Dalam menu yang disajikan dalam resepsi pun ada pula menu makanan nasional seperti siomay, dimsum, sate padang, udang telur asin, dan udang saus mangga. (asp)

Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja
Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024