Perubahan Selena Gomez Usai Kembali ke Pelukan Justin Bieber

Justin Bieber dan Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram @justinbieber

VIVA – Setelah memutuskan untuk kembali bersama, Selena Gomez dan Justin Bieber tak pernah terpisahkan. Keduanya selalu kepergok menghabiskan waktu bersama. Menurut sumber, banyak perubahan yang terjadi dengan Selena setelah kembali ke pelukan Bieber. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Selena tak dapat menutupi perasaannya terhadap penyanyi tersebut. Ia benar-benar jatuh cinta dengan Bieber. Bahkan, ia berusaha untuk mengubah para pembencinya dengan kekuatan cinta.

"Banyak orang yang khawatir dengannya bahwa ia akan patah hati lagi, sulit untuk tidak bahagia untuk Selena," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife. "Dia mencoba yang terbaik," kata sumber lagi.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Sumber mengungkapkan Selena terlihat lebih bahagia dalam menjalani hidupnya. Ia juga tampak penuh semangat. 

"Ia kembali bersama Bieber, dia sepertinya sangat menikmati dan bahagia," ujar sumber lagi. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Sepertinya, Bieber merasakan hal yang sama. Bieber berusaha keras untuk berubah menjadi sosok yang lebih baik demi kekasihnya tersebut. Bieber bahkan sudah memikirkan masa depannya dengan Selena. 

"Namun, sebelum melangkah sepertinya Selena harus meyakinkan lebih dulu ke keluarga dan teman-temannya yang masih meragukan Bieber," kata sumber. (one)

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024