Vonny Cornelia Singgung Tsania Marwa Salah Sasaran

Vonny Cornellya dan Atalarik Syach.
Sumber :
  • Instagram.com/ariksyach

VIVA – Pesinetron Vonny Cornelia akhirnya membalas surat terbuka yang dilayangkan oleh Tsania Marwa di Instagram. Sebelumnya, Tsania menuding Vonny sama seperti keluarga Atalarik Syah yang memblok akses Tsania untuk menemui kedua buah hatinya.

Putus dari Vonny Cornelia, Atalarik Syah Kini Betah di Rumah

Diketahui bahwa Vonny kini tengah menjalin hubungan khusus dengan Atalarik. Dengan penuh perhatian, lewat akun Instagramnya Senin 27 November 2017, @Vonnycornellya_ menanggapi pernyataan Tsania tersebut.

“Dear Marwa..., Dari tulisan Marwa, Saya melihat ada kekecewaan, kesedihan dan kemarahan. Bahkan frustasi seorang ibu yang (merasa) tidak bisa menemui anaknya. Sebagai wanita, saya bisa memahami rasa kekecewaan Marwa,” tulisnya mengawali tulisan yang diberi judul “Sebagai respon atas Surat Terbuka yang disampaikan Marwa terhadap saya” tersebut.

Adu Peran dengan Remaja, Vonny Cornelia: Bercandaan Mereka Kadang Aneh

Namun, walaupun Atalarik adalah orang terdekatnya saat ini, Vonny merasa bukan hak atau kapasitasnya untuk mencampuri urusan Atalarik dengan mantan istrinya tersebut. Vonny pun menyarankan agar Tsania menyelesaikan urusan dengan Atalarik secara pribadi.

“Saya dan Arik tidak ada kaitannya dengan hubungan Marwa dan Arik yang sudah selesai sebelum saya memulainya. Jika masih ada hal-hal yang (Marwa rasa) belum selesai dengan Arik, silahkan diselesaikan dalam cara yang dewasa tanpa melibatkan pihak pihak lain,” terangnya.

Ditanya Kapan Nikahi Vonny, Ini Jawaban Atalarik Syach

Tanpa terpancing emosi, Vonny juga memaklumi sikap Tsania dan merasa kalau Tsania salah sasaran jika melampiaskan emosi kepadanya.

“Mengenai kemarahan Marwa terhadap Saya. Saya tidak akan menanggapi yaa Marwa, karena yang namanya orang sedang emosi pasti bisa berkata atau berlaku apapun, mesti terkadang seringkali perilakunya keliru sasaran.” sambungnya.

Vonny juga mendoakan agar masalah Tsania dengan Atalarik terkait hak asuh anak-anak mereka segera selesai. Ia juga menegaskan kalau Tsania tidak perlu khawatir karena posisinya sebagai Ibu kandung tidak akan tergantikan oleh kedua buah hatinya.

“Doa saya untuk Marwa dan anak-anak Marwa, bagaimanapun seorang Ibu kandung akan tetap ada di hati anak anaknya dan tidak akan tergantikan. You do not need to worry or doubt that,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya