Dahulu Dikenal Seksi, Catherine Wilson Mau Ubah Image?

Catherine Wilson
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Selama ini, citra wanita seksi sangat melekat dalam diri Catherine Wilson. Model sekaligus pemain film tersebut tidak segan tampil seksi dalam film yang diperankannya. Usai mengisi sebuah acara pada 28 November 2017, Keket mengaku penampilannya masih terbilang wajar.

Sepakat Cerai, Catherine Wilson dan Idham Masse Sempat Berupaya Rujuk

“Kan seksi itu balik lagi tergantung penilaian orang yah. Kalau aku juga seksinya selama masih di dalam konten yang wajar ya enggak yang buka-bukaan. Jadi ya kalau menurut aku setiap wanita seksi mungkin dari cara bicaranya dari cara jalannya tahu dari pembawaannya,” ungkap pemailn film Tali Pocong Perawan ini.

Belum lama ini publik dikejutkan dengan penampilannya yang berbeda. Melalui akun Instagram pribadinya, @Catherinewilson, dia mengunggah sebuah foto usai melaksanakan salat subuh. Apakah Catherine ingin mengubah image seksi yang selama ini melekat dalam dirinya?

Ini Sumber Kekayaan Idham Masse yang Disebut Catherine Wilson Tak Beri Nafkah

Menurut Catherine, walaupun bekerja di dunia entertainment jangan sampai menjauhkan diri dari Tuhan.

“Emang Alhamdulilah sih ya walaupun kerja di entertainment ya Alhamdullilah selalu dekat dengan Tuhan lah selalu bersyukur,” jelas wanita berusia 36 tahun ini.

Catherine Wilson Ungkap Respons Keluarga Usai Dirinya Putuskan Cerai dengan Idham Masse

Walaupun menjadi lebih religius usai melakukan perjalanan suci ke Mekkah pada bulan Febuari lalu, Keket masih belum berkeinginan untuk mengenakan hijab.

“Untuk sekarang belum tapi untuk ke depannya belum tahu ya,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya