Lepas Hijab, Mantan Kekasih Sebut Rina Nose Naik Level

Fakhrul Razi mantan kekasih Rina Nose
Sumber :
  • Viva.co.id/Mohammad Yudha

VIVA – Mantan pacar Rina Nose, Fakhrul Razi, mengaku tak peduli dengan berbagai tudingan negatif yang dialamatkan kepada Rina usai memutuskan untuk melepas hijab.

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

Menurutnya, dengan atau tanpa hijab, Rina merupakan sosok orang baik yang tidak suka menyakiti orang lain.

"Sama aja, dia Rina Nose yang seperti dulu. Waktu dia enggak berhijab, dia Rina Nose yang baik, enggak pernah menyakiti orang. Setelah dia berhijab, dia orang yang baik, sama saja enggak suka menyakiti hati orang," ujar Razi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 28 November 2017.

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

Bahkan, dengan keputusan Rina melepas hijab, Razi menilai jika dia justru tengah menaikkan levelnya sebagai seorang manusia yang independent dan merdeka.

Sebab, Razi menilai bahwa Rina tentunya melakukan hal ini dengan rasionalitasnya secara pribadi, meskipun dia tahu jika masyarakat akan mencibirnya seperti yang terjadi saat ini.

Unggah Potret Mesra Jerinx dan Nora, Rina Nose: Stay Strong!

"Sekarang udah enggak berhijab malah lebih kuat, lebih naik level menurut aku. Karena dia buat keputusan ini karena rasional yang merdeka, independent," kata Razi.

"Dia berani melalui pengalaman manis-pahitnya. Dengan keputusan ini, aku bangga malah dengan dia membuat keputusan tersebut," ujarnya.

Rina Nose.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Ketujuh artis ini memutuskan untuk lepas hijab dengan berbagai alasannya. Siapa sajakah mereka? Simak artikel ini.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2021