Sivia Eks Blink Berhijab karena Dilamar Kekasih?

Mantan personel girlband Indonesia, Blink, Sivia Azizah.
Sumber :
  • Instagram @siviazizah

VIVA – Mantan personel girlband Blink, Sivia Azizah, kabarnya telah dilamar oleh sang kekasih. Diduga, hal itulah yang membuatnya memutuskan untuk mantap mengenakan hijab.

Contek Gaya Hijab Minimalis Ala Tantri Namirah, Sivia Azizah, Ayudia C

Namun, ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Sivia pun hanya tertawa sambil membantahnya.

“Wah elah, dilamar? Kapan dilamarnya kapan?” ujar Sivia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 28 November 2017.

Kata Keempat Penyanyi Ini Setelah Syuting Video Klip Soundtrack Mulan

Jebolan Idola Cilik itu mengaku masih ingin menikmati masa mudanya dan belum berpikiran untuk menikah.

“Aku tuh masih muda, masih mau explore apa yang bisa kita lakuin. Apa hal baik yang bisa kita kerjain, yang bisa menghasilkan sesuatu yang baik juga. Jadi buat apa buru-buru,” kata Sivia.

Berhijab, Sivia Azizah Eks Blink Bikin Keluarga Kaget

Via menjelaskan, di umur yang baru menginjak 21 tahun ini, dia belum memikirkan dan belum ingin menargetkan kapan harus menikah.

Menurutnya, hal semacam itu nanti juga akan datang dengan sendirinya pada waktu yang tepat. Dia hanya ingin menjalani kehidupannya dengan mengalir saja.

Apalagi, Sivia mengaku kekasihnya juga sangat mendukung keputusannya untuk mengenakan hijab, sambil melanjutkan karier di dunia hiburan.

“Pasangan sendiri support banget, dia malah bilang bagus lah pake hijab, ya emang seharusnya pake hijab. Itu kan pilihanku ya pasti dia ngedukung,” ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya