Taeyeon Geram Dituding Tak Minta Maaf pada Korban Kecelakaan

Taeyeon SNSD
Sumber :
  • instagram.com/taeyeon_ss

VIVA – Taeyeon SNSD membantah telah mengabaikan korban lain dalam kecelakaan beruntun yang dialaminya. Taeyeon disebut-sebut tidak meminta maaf pada sopir taksi dan orang lain yang mengklaim menjadi korban.

Taeyeon SNSD Bagikan Rahasia Dietnya Agar Tetap Langsing dan Sehat

Seorang fans kemudian memberi saran pada Taeyeon untuk segera meminta maaf agar permasalahan selesai. Ia juga mengaku khawatir karena Taeyeon dihujat banyak orang.

"Taeyeon, minta maaf saja agar korban bisa puas dan semuanya berakhir dengan baik. Ini bukan kesalahanmu, tapi, tak apa jika kamu berhati-hati ke depannya," tulis fans tersebut dikutip dari Allkpop, Rabu, 29 November 2017.

Taeyeon SNSD Takjub Dengar Fans Indonesia Bisa Nyanyi Pakai Bahasa Korea

Taeyeon kemudian membalas cuitan tersebut, menerangkan bahwa dia sudah melakukannya.

"Aku minta maaf membuatmu khawatir. Aku sudah minta maaf pada sopir taksi tapi yang lain tak mau menghubungiku. Aku mengatakan ini karena terjadi salah paham. Aku akan berkendara lebih hati-hati, aku minta maaf," tulisnya tanpa menjelaskan siapa yang dimaksudnya dengan 'yang lain.'

Datang ke Indonesia, Taeyeon SNSD Senang Bisa Makan Banyak Pisang Buah Favoritnya

Fans lain bahkan meminta pelantun Why tersebut mengambil jalur hukum untuk memberi peringatan pada mereka yang telah menyebar kabar bohong.

"Ya, aku memang berencana melakukannya. Aku akan lebih hati-hati," jawab Taeyeon. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya