Dewi Perssik Merasa Dipermalukan: Saya Dikatain 'Monyet'

Dewi Perssik
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Peristiwa memalukan belum lama ini menimpa pedangdut Dewi Perssik. Video yang memperlihatkan dirinya tengah dikerumuni warga karena mau melewati jalur TransJakarta beredar luas. Dalam video tersebut, Dewi sedang bersama asisten, sekaligus pria yang dikabarkan sebagai suaminya, Angga.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Saat dijumpai usai mengisi sebuah acara di kawasan Tandean, Jakarta Selatan pada 29 November 2017, peristiwa tidak mengenakkan tersebut membuat Depe merasa dirinya dipermalukan oleh publik. 

“Dampaknya, ya saya dipermalukan. Video di situ kan, saya dikatain monyet-monyet. Padahal, kan saya di sini masuk jalur busway atas perintah polisi bukan asal-asalan," jelasnya.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Mantan istri Saipul Jamil ini juga merasa oknum yang melarangnya masuk jalur TransJakarta tidak mempunyai hati nurani, karena saat itu ia sedang terburu-buru ke rumah sakit.

“Dampaknya juga saya bawa orang sakit, yang saya tanya hati nuraninya di mana. Jangan bilang wong cilik, enggak pengin saya jadi public figure, status itu kan dibuat oleh masyarakat untuk saya. Tetapi, bukan berarti terus mereka semena-mena. Kalau saya mentang-mentang, saya masuk tanpa ada bawa orang sakit dan tanpa izin. Tapi kalau sudah ada izinnya, kenapa enggak pakai ambulans, posisi mereka tidak seperti saya ketika itu,” terangnya dengan didampingi oleh pengacara.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

Namun, Depe membantah kalau alasan pemberhentian sinetron yang dibintanginya di salah satu stasiun televisi karena peristiwa tersebut. 

“Enggak, emang dua hari sebelum kejadian sudah enggak tayang lagi. Jadi, enggak ada kaitannya dengan kasus ini,” ujarnya. (asp)

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021