Raih Penghargaan, Natasha Wilona Tak Percaya

Natasha Wilona
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Dalam ajang penghargaan yang digelar oleh salah satu stasiun televisi swasta, artis Natasha Wilona berhasil meraih penghargaan untuk kategori Aktris Terbaik.

Kata Natasha Wilona Soal Heboh Kabar Mualaf

Dia mengaku tak menyangka bisa meraih penghargaan tersebut, karena nominasi lainnya dirasa cukup berpotensi menang. Oleh karenanya, Natasha mengaku sangat bahagia karena ia bisa meraih mimpi ini, meskipun dia sudah sangat senang kalaupun hanya masuk di dalam nominasi saja.

"Senang banget, awalnya enggak berharap banyak ya. Karena lawannya juga sudah terkenal semua, jadi waktu masuk nominasi saja sudah senang," ujar Natasha di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu 29 November 2017 malam.

Viral Wanita Mirip Vanessa Angel hingga Pesan Terakhir Ameer Azzikra

Artis yang dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Verrel Bramasta itu mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua pihak dan rekan kerja yang telah mendukungnya.

"Aku ngucapin ke semuanya, enggak cuma Verrell. Karena aku menghargai semua orang yang selalu ada di samping aku kala up and down, dan selalu mensupport aku," kata Natasha.

Demi Series Dikta dan Hukum, Bobot Ajil Ditto Turun 12Kg dalam Sebulan

Dengan diraihnya piala pertama selama kariernya tersebut, Natasha mengaku akan mendedikasikan kemenangannya itu kepada para penggemar, yang sudah setia men-support dan memberikan energi positif kepadanya. Dia pun sangat bersyukur bahwa kerja kerasnya selama ini membuahkan hasil.

"Ini hasil kerja keras aku yang cuma punya waktu tidur sekitar dua jam belakangan ini," ujarnya.
 

Natasha Wilona.

6 Artis Indonesia yang Pernah Digosipkan Pindah Agama, Ada Wilona

Ada beberapa artis Indonesia yang digosipkan pindah agama, karena melakukan beberapa hal.  Apalagi menjadi seorang publik figur tidak terlepas dari sorotan publik.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022