Jenuh Kerja, Billy Syahputra Kebelet Pelesir ke Jepang

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al amin Khairan

VIVA – Komedian Billy Syahputra rindu pelesiran. Padatnya jadwal syuting, membuat adik kandung almarhum Olga Syahputra itu jarang liburan. Hal tersebut diungkapkan Billy, saat berbincang dengan VIVA.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

"Kalau ada keempatan waktu, bang Billy kepengen liburan. Bang Billy mau refreshing, otak bang Billy sudah mumet sama kesibukan sehari-hari syuting. Ya, kalau ada kesempatan pasti artis-artis pada liburan, sama kaya bang Billy. Kalau bisa libur dan uangnya cukup dan memungkinkan buat berlibur, ya alangkah baiknya kita liburan," kata Billy, saat dijumpai di studio Pesbukers, Rabu 29 November 2017.

Walau akhir tahun semakin dekat, Billy mengaku belum mendapatkan waktu kosong untuk dirinya berlibur.  

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

"Tapi saat ini, planning-nya belum ada. Tetapi, Insya Allah jika semua-semuanya pas, bang Billy akan liburan," katanya.

Jepang menjadi negara 'incaran' Billy yang akan didatangi. Keindahan alam Jepang. membuat Billy tertarik melancong ke sana.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

"Bang Billy belum pernah ke Jepang sama sekali, karena kata teman-teman artis, Jepang itu negara yang bagus. Tetapi, Indonesia enggak kalah bagus," katanya.

"Tetapi, karena Billy warga negara Indonesia sudah sering di sini (Indonesia), ya kali-kali ya refreshing-nya ke luar negeri, salah satunya Jepang," tambah Billy.

Ingin melihat bunga sakura dan berbelanja, itu yang membuat Billy makin bersemangat menginjakkan kakinya ke Jepang.

"Karena di Jepang itu banyak banget tempat yang dikunjungi, tempat permainan, Gunung Fuji, dan ada sakura, di sana mau belanja. Insya Allah, bang Billy pengen banget ke sana (Jepang), katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya