Tiba di Polres Jakarta Selatan, Ahmad Dhani Santai

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA – Musisi Ahmad Dhani tiba di Polres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 13.30 WIB, Kamis, 31 November 2017, untuk memenuhi panggilan penyidik sebagai tersangka atas dugaan ujaran kebencian. Dhani tiba didampingi oleh sejumlah tim hukumnya.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Ia cukup kaget karena banyak awak media yang telah menunggunya untuk meliput di Polres Metro Jakarta Selatan. Dhani tak menduga akan akan sebanyak itu.

"Wah rame juga ya,” ujar Dhani.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Mantan calon Wakil Bupati Bekasi ini enggan berkomentar banyak. Namun ia sempat menegaskan bahwa dirinya tidak kaget ketika dinyatakan sebagai tersangka.

"Enggak (kaget) tuh,” ujar pentolan band Dewa 19.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Tim kuasa hukum Dhani yang diwakili oleh Ali Lubis sebelumnya menilai laporan terhadap kliennya tersebut sudah seharusnya ditolak. Menurutnya, Dhani hanya melakukan postingan biasa di akun Twitternya.

"Selaku kuasa hukum kami berpendapat seharusnya sejak awal laporan terhadap Ahmad Dhani ditolak karena beliau hanya menyampaikan pendapat yang merupakan hak konstitusionilnya yang dijamin oleh UUD 1945," kata Ali saat mendampingi Dhani.

Dhani sendiri ditetapkan sebagai tersangka kasus ujaran kebencian. Ia menulis, pendukung penista agama merupakan orang yang perlu diludahi wajahnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya