Deddy Corbuzier Tanggapi Insiden Aksi Demian Aditya

Demian Aditya dan Edison Wardhana (samping Demian)
Sumber :
  • instagram.com/edison_wardhana

VIVA – Aksi sulap Demian Aditya kembali bertaruh nyawa. Demian yang sempat tampil dengan atraksi The Death Drop dalam siaran langsung SCTV Awards 2017, Rabu malam, 29 November 2017 hingga kini masih jadi perbincangan.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Sempat ramai dibicarakan, bahwa aksinya menyebabkan sang asisten, Edison Wardhana cedera parah. Mengenai insiden ini, Deddy Corbuzier yang juga pernah melakukan atraksi berbahaya dalam pertunjukkannya menanggapu aksi Demian.

Ia mengaku sempat dikejar wartawan soal insiden ini. Namun, Deddy sempat tak mau berkomentar. "Saya tidak mau menjawab pada saat itu, karena kalau saya jawab beritanya bisa dipelintir," katanya dalam video yang diunggah akun gosip lambenyinyir, Sabtu, 2 Desember 2017.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

Namun setelah Deddy lebih jauh mencari tahu tentang insiden yang terjadi, akhirnya dia mau berkomentar.

"Dan setelah saya tahu saya menyelidiki apa yang terjadi.Yang lucu adalah kalau seandainya Netizen tahu yang kecelakaan itu adalah asistennya, berarti Netizen tahu dong kalau itu sebenarnya bohong. Kalau memang benar berarti audiens sudah semakin pintar, (aksi) itu bohong," katanya.

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

Dia pun yakin, saat ini orang semakin kritis dan pintar. "Kalau audience sekarang sudah semakin pintar, bisa saja ini gimmick, kalau memang ini gimmick dan itu artinya dia harus membuka pada audiens bahwa ini bohong."

Melihat video tersebut, banyak Netizen menyarankan pada Demian, untuk segera pensiun dari dunia sulap. "ydh pensiun ajh .. mndg ky om dedy tu pensiun sulap mlh tmh cucok job ny tiap hari nongol di tv sbg presenter damian harus alih profesi kyaknya haaa bljr dr om deddy ma om kuya deh."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya