Soal Ciuman dengan Dera, Evelyn Bilang Jangan Lebay

Evelyn Nada Anjani
Sumber :
  • instagram.com/ev0124

VIVA – Warganet dibuat heboh dengan beredarnya video Dera Siagian tengah mencium Evelyn, mantan isteri Aming. Gerah dengan beragam komentar warganet yang menyudutkannya, akhirnya Evelyn memberikan tanggapan melalui akun media sosial miliknya.

Mantan Suami Jadi Pendonor Sperma, Pasangan Lesbian Ini Melahirkan Seorang Anak

"Aduh jangan pada lebay, saya sama Dea temenan, tanda kasih sayang sebagai temen di hari ulang tahunnya, spontan cium emang kenapa? Temen cewe sama temen cewe kok, kecuali sama laki orang," tulis Evelyn, 2 Desember 2017.

Evelyn juga mempertanyakan perilaku warganet yang terlalu ikut campur dengan urusan orang lain.

Kronologi Pertemuan Komunitas LGBT se-ASEAN di Jakarta Batal Digelar

"Mending pada kerja aja gih, cari duit yang rajin, daripada ngurusin hal engga penting, jadi pada stres sendiri kan," tulisnya lagi.

Warganet yang melihat unggahan Evelyn di akun gosip @tante_reempoong langsung memberi komentar sinis.

Sejumlah Tokoh di Bogor Desak Pemkab dan Pemkot Buat Aturan Larangan Aktivitas LGBT

"Enak bener temenan zaman now," tulis warganet,"sahabat sesama lesbong," tulis lainnya,"mending nyium lawan jenis deh mba, daripada cium sesama cewe, orang normal mana mau ciuman sesama cewe."

Evelyn tanggapi video ciumannya dengan Dera Siagian

Dera Siagian merupakan salah satu peserta ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada tahun 2012. Dera sering menjadi sorotan publik, bukan karena prestasinya di dunia tarik suara, melainkan karena gosip yang beredar tentang dia.

Penyanyi kelahiran Sukabumi yang tereliminasi di babak tujuh besar ini, sempat disebut sebut  sebagai penyuka sesama jenis. Dan warganet semakin dibuat tercengang saat melihat video dimana Dera berciuman bibir dengan Evelyn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya