Wakil RI Bersinar di Ajang Asian Television Awards

Presenter Indonesia, Pangeran Siahaan di ajang Asian Television Awards ke 22
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Presenter Indonesia, Pangeran Siahaan dinobatkan sebagai presenter olahraga terbaik di Asia dalam Asian Television Awards ke 22 yang digelar di Suntec Convention Centre, Singapura. 

UNM Raih Penghargaan Sebagai PTS yang Memiliki Tracer Study

Dengan penghargaan ini, Pangeran menjadi orang Indonesia pertama dalam sejarah yang didaulat menjadi presenter olahraga terbaik se-Asia. Pangeran memenangkan penghargaan pada nominasi kedua setelah sebelumnya sempat mendapatkan nominasi di kategori yang sama pada 2015.

"Bangga dan senang bisa jadi orang Indonesia pertama yang terpilih sebagai presenter olahraga terbaik di Asia," kata Pangeran melalui pesan singkat kepada VIVA, Minggu 3 Desember 2017.

IPB University Raih 10 Penghargaan AHI 2022

Dewan panel juri Asian TV Awards yang terdiri dari 60 pakar dan praktisi industri televisi dari seluruh Asia memilih Pangeran untuk memenangkan penghargaan tertinggi insan televisi di Asia tersebut setelah menyisihkan beberapa nama presenter olahraga veteran di benua Asia seperti Steve Dawson, Andy Penders, dan Richard Lenton.

Pangeran menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang berjaya di Asian TV Awards 2017 dalam bidang performance. 

Polantas yang Diserang Perempuan Diberi Penghargaan

Dua presenter kenamaan Indonesia, Najwa Shihab dan Andy F Noya juga mendapatkan nominasi untuk kategori Best News Presenter dan Best Current Affairs Presenter namun keduanya masih belum mampu memenangkan kategori tersebut.

"Banyak fans-fans sepakbola di Indonesia dengan pengetahuan dan wawasan sepakbola yang luar biasa dan layak untuk mendapatkan kesempatan bekerja di industri ini dibandingkan dengan mereka-mereka yang terkesan dipaksakan. Saya harap kemenangan ini bisa turut membuka jalan lebih banyak fans sepakbola di Indonesia yang masuk ke football broadcasting," ucap Pangeran. (mus)

Dr Oky Pratama

Kembali Berjaya, Klinik Kecantikan Oky Pratama Raih Penghargaan

Seiring dengan pertumbuhan industri ini, berbagai organisasi dan lembaga telah menginisiasi penghargaan untuk mengakui klinik-klinik kecantikan yang memberikan layanan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2023