Syahrini Mengamuk di Bandara Jadi Sorotan

Syahrini
Sumber :
  • instagram Syahrini

VIVA – Cuaca buruk belakangan ini menjadi alasan beberapa maskapai penerbangan melakukan penundaan penerbangan hingga beberapa jam. Dan dari setiap penundaan akan ada konsekuensi yang ditanggung penumpang. Salah satunya mereka harus kehilangan waktu berharga.

Jargonnya Dipakai, Syahrini Sindir Siti Badriah dan Rina Nose

Seperti yang terjadi pada penyanyi Syahrini. Penyanyi yang kerap melontarkan kata-kata bernada manja ini terlihat sedang marah-marah dalam sebuah video yang diunggah di akun media sosial.

Lucunya, tidak seperti selebriti lain yang saat marah mendapat hujatan dari warganet, Syahrini justru mendapat komentar lucu dari pengguna media sosial. Seperti dikutip dari akun gosip @lambe_lamis.

Turun dari Pesawat, Syahrini Langsung Manggung

"Lagi ngomel aja kocak, lah gue ngomel dikit aja anak gue ketakutan nangis," komentar seorang warganet usai melihat aksi marah-marah Syahrini.

"Lucu ya si incess masih aja dengan manjanya, orangnya mah apa-apa dibawa santai," tulis lainnya,"marah-marahnya cantik," tulis warganet.

Ngaku Tak Pernah Perawatan, Ini Rahasia Kulit Mulus Syahrini

Dalam video tersebut Syahrini mengeluhkan pelayanan lounge maskapai yang dianggap tidak ramah, serta penundaan yang cukup lama.

"Akhinya berangkat juga ini pesawat. Cuma kesel aja tadi yang di lounge, sombong mbak-mbaknya, belagu yang di reception," kata Syahrini dalam video yang diunggah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya