Disebut Kalah Merdu dari Ayu Ting Ting, Via Vallen Membalas

Via Vallen
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Pedangdut yang saat ini tengah naik daun, Via Vallen kerap dibandingkan dengan Ayu Ting-Ting. Pagi ini, 4 Desember 2017, lewat akun Instagram miliknya, pelantun lagu Sayang tersebut mengunggah sebuah video saat dirinya menyanyikan sebuah lagu India. Alhasil, banyak warganet yang membandingkan kemampuan vokal Via dengan Ayu ketika membawakan lagu Bollywood tersebut. 

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Salah satunya adalah warganet dengan akun @Effinsusanti. “Maksa banget mbak Via pengen kayak Att. Aduh maaf mbak em, masih merdu att,” komentar salah satu warganet.

Tidak tinggal diam, satu jam kemudian Via membalas komentar tersebut dengan santai. Walaupun tidak semerdu Ayu, Via bertanya apakah tidak masalah jika dirinya tetap terus bernyanyi.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

Hehehe.. maafkan suara saya yang tak semerdu att ya mbak tapi gpp kan biar suara saya ga semerdu att saya tetep nyanyi terus? Ga ada masalah kan mba???” ujarnya.

Melihat komentar tersebut, banyak Vianisty yang turut mendukung idola mereka. “Wahahaha ngakak gue. Emang lagu India punya artis sebelah kah? Ngaca gih sana kaka biar sadar. Yang bilang suara Via gak merdu mah kupingnya perlu diperiksa” tulis @candra1456.

Via Vallen Keceplosan, Sebut Happy Asmara Selalu Bayarin Denny Caknan Saat Masih Pacaran

Coba suruh Ayu nyanyi lagi Havana atau Despacito, paling kebalik tuh lidahnya. wkwkwkwk,” tulis @anissaditaalya yang balik menantang Ayu menyanyikan lagu bahasa Inggris seperti yang dilakukan Via.

Via Vallen.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Pedangdut Via Vallen bersama sang suami, Chevra Yolandi saat ini tengah berbahagia. Baru-baru ini, melalui unggahan di Instagram, Via menyampaikan informasi hamil pertama

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024